_Nyante

Salam onthelers,

Sebagian dari “surga dunia” bisa dinikmati di Purworejo, terutama saat pagi hari ditemani anak-istri tercinta dan tidak lupa onthel maronthel.

Kalau tidak ada acara penting, tiap minggu pagi kami bersepeda keliling pedesaan sekitar Purworejo. Semula saya pakai sepeda gunung “biasa” walaupun merknya rodho ngetop (gak mau promosi wong ra dibayar…). Sekarang selalu pakai onthel kesayangan, sepeda gunung masuk gudang.

Berikut sebagian dari kebiasaan kami yang sudah berjalan lebih dari satu tahun, tapi baru dijepret belakangan. 

Istirahat sejenak di depan makam di belakang perum KBN. Gazelle diantara sepeda masa kini.

Si Humber sampai Desa Candingasinan

Mas Fahmi minta difoto juga dong pak….

Tindak pundi bu …

Dek Alwi juga mau dong di foto….

Di belakang Desa Kledungkarangdalem kalo gak salah. Uueeeenak tenan ….

Foto-foto yang lain tak cari dulu ya…

salam

tri

Responses

  1. hehehe..

    lucu sekali..

    sekeluarga bersama sepeda2 antik..

  2. nuwun sewu… panjenengan rumiyin sekolah wonten SMAN 2 purwokerto punopo inggih, rumiyin dalemipun ngajeng SMKK Mardikenyo Purwokerto…
    Nuwun sewu… nek klenthu….

  3. E.. kelihatannya bener nih mas tri sasongko temen sebangkuku…. inget 39 dan 59 to mas..?

    Kalo inget kasih no hpnya ke emailku dong..
    papariefaddo@gmail.com

  4. HALLOOO ISNU…..
    Apa kabar? Lamo tak besuo.
    siki nang endi?

  5. Wahhh Mas, Fahmi dan Alwi sudah besar-besar ya. Kalo lihat foto-fotonya aku ngiri lho Mas bisa main sepeda bareng2 keluarga, apalagi suasana pedesaan yang segar dan masyarakatnya yang ramah

  6. Omahmu
    Sebelah endi tri

  7. To Agah,
    apa kabar negeri jiran?
    di sana juga ada kumpulan onthel loh….
    mereka sebut basikal tua atau gerek tua
    tinggal di desa memang uenak mas, apalagi lima hari kena polusi terus……

  8. Kang Mur,
    aku nang wetan pasar kenteng.
    ayo dolan.

  9. Wooo…onthe maronthel yaah

  10. halo…………..

  11. HIDUP CANDINGASINAN………
    LEBARAN 2009 DI DESA CANDINGASINAN…….

  12. YO………,CANDINGASINAN PERLU DIEKSPOSE….,BEN BISO TERKENAL SAK DUNIA………,SITUS BEJI PERLU DILESTARIKAN…,CANDINGASINAN ASAL KATA CANDI ,NGEMPLAK,LAN SINAN…,YEN OMAHKU PERSIS WETAN BALAI DESO CANDINGASINAN…

  13. CANDINGASINAN DENGAN LOKASI YANG SANGAT STRATEGIS…,DIKELILINGI OLEH SAWAH SAWAH….,KALAU PUSATNYA DI BALAI DESA DAN MENGHADAP KE SELATAN….,MAKA DUKUH NGEMPLAK AKAN DIKELILINGI OLEH SAWAH …,YAITU SEBELAH KIRI BERNAMA SI WUNGU…,SEDANGKAN DI SEBELAH KANAN(BARAT) ADALAH SAWAH HIJAU YANG BERNAMA SI PANGGANG………
    BANYAK CERITA YANG MENCERITAKAN TENTANG MITOS SI WUNGU SAMA SI PANGGANG ITU…..
    TENTUNYA BANYAK SEKALI YANG BISA DISAMPAIKAN…,CUMA LAYAR INI MUNGKIN GAK CUKUP UNTUK MENCERITAKAN SEMUA….
    MAKANYA……..,KALAU GAK PERCAYA DATANG LANGSUNG KE DESA YANG INDAH DAN HIJAU INI……….

  14. WALAUPUN SETAHUN SEKALI SAYA BISA LIHAT SAWAH SI PANGGANG…,NAMUN KALU LAGI PENGIN MAKA SAYA CUKUP LIHAT DENGAN MEDIA INTERNET INI………….

  15. AMIN………….

  16. Suwun mas, wis mampir.
    Weleh weleh… semangat tenan sampeyan.

    Salam


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: