Cyclemaster

Sepeda apa ini?

Saat main ke rumah teman di Jogja untuk ambil sadle “celeng”, tertatap lah mata ini pada sepeda aneh yang nyandar di dinding rumahnya. Sepeda gapit dengan kaki belakang agak gedhe. Si empunya rumah juga gak tahu namanya, karena baru dapat kiriman dari Bogor. Barangkali teman-teman di bogor ada yang tahu sepeda apakah ini?

Tampak samping kiri

tampak samping kanan

kaki belakang. Ketika roda dilepas, tubular di belakang itu masih bisa “main” ke kanan-kiri

kaki depan.

piringan mersi

NR 12158

tampak dari belakang

perhatikan pengatur tegangan rantai.

Gapit.

Nah itu dia sepeda gapit yang baru saya dapat. Setelah di cat ulang, akan dipakai istri buat klinong-klinong minggu pagi.

 

Salam.

Responses

  1. Kok mirip dengan punyaku dirumah ya
    (punya ortu sech hiksss)

  2. Jebul namanya Cycle Master
    Aslinya bermotor

    • Ini saya ada sepeda ky punya babak mau saya jual

    • Ini saya ada sepeda ky punya babak mau saya jual no hp sy 085726237257

      • Masihkah onthelnya,?

  3. Kirain sepeda onta..
    Apa kabar Pak?

  4. Halo Om Antok.
    kabar baik nih.
    posisi saiki nang endi?

  5. Malem pa tri spd nya bahenol semok belakang nya,saya lg cari refrensi buat bangun spd yg baru dapet yg kemungkinan sama mrk nya sama punya bpk,dengan ciri2 ranka gapit blk pakai per(persis ky di gmbr) tp yg beda garpu dpn punya sy per nya di tube dpn gedhe,gak kaya punya bpk letak di bawah ky ada arm nya.Leh minta japri ga. aulaimut@yahoo.Co.Id

  6. betul, ini sepeda cyclemaster, langka!!!!!! saya punya satu. sbagai masukan cari mesin originalnya di bandung hub yaya rondtank, kalau ga ada pake mesin sepeda china atau mesin BKKBN SUPAYA TIDAK MERUSAK RANGKA ORIGINALNYA.
    *WARNING : BATANG BIARKAN ORI JANGAN DI RUSAK LESTARIKANLAH.
    *INFO : YANG PUNYA SEPEDA INI BASA DIHITUNG JARI MALAHAN LITERATURNYAPUN SUSAH,
    1. PENYANYI DARSO BDG masih ori mesin ada.
    2. subang ada tiga 1 ori.
    3. purwakarta satu di ontel club.
    4. kerawang satu penjual bilik, tidak mau dijual.
    5. dan bapak sendiri dari jogya.
    6. 2, sepeda punya yaya rondtank, dan paman saya telah terjual, dan tidak tau jejaknya.
    7. punya saya masih terawat rapih dan sudah saya tempel mesin sepedah, enakeun pokonanah numpakanage, eeemmmmm.

    • mantingan ada 1 pak ngawi ada 2 suwun

    • Saya Juga Baru Dapat Sepeda Semacam Ini,Cuma Beda Sedikit pada garpu depan… Onthel milik saya gak ada shockbreker pada garpu depan,hanya bagian belakang saja,Sama persis dgn sepedah ini.Salam Sobat Di Bekasi

      Pemilik Awalnya Dari Tukang Arang Keliling,Di Karawang…

  7. kalau bosan hub saya 085294233512, STOP PENJUALAN ASET BANGSA KE LUAR NEGRI, LESTARIKAN DAN WARISKANLAH UNTUK ANAK CUCU KITA SEBAGAI SEJARAH DAN WARISAN BANGSA.

  8. Terimakasih info dan komentar lengkapnya mas Dikdik. Insyaallah gak ada niat menjual lagi, malah kalo dah ada rejeki memang pangin saya lengkapi dengan mesin, dah ada yang menawarkan pakai mesin blower (bukan ori sepeda)

  9. hati hati dengn dudukan as ban belekang itu besi campuran mudah retak, jangan d las listrik tp pake kuningan,kalo bisa mesin cina ada d anak low rider

    • Ya tuch……..
      ddkan as nya bka besi murni…..
      poenya saya juga retak dikit….
      tp gx parah sihhhhhh…..

  10. Ya…………..
    tu sepeda emang cycle master….
    saya juga d rumah punya,,,,tp sayang Garpu Depan nya Ilang entah kemana…..
    tp kakak ku coba bikin alias made in Dewek….
    Persis lochhhhhhh….
    Lau Da Yg minat Sok lah saya Jual…..
    HUB;085224122239.

  11. saya punya cycle master ,body and mesin ori,karbu juga ori merknya amal.ini sepeda buatan inggris,masih jalan lumayan buat cari angin jogja kalau sore.

  12. waduh ane jadi tergoda utk memilikinya ! Ada yg udah bosan ?

  13. Halo kang ebo sama onthelis rajagaluh salam kenal sy dari susukan ,.Ane jg punya!

  14. salam kenal kembali Mas Heru, aku sekarang udah dpt cyclemaster nya.

  15. salam. wilujeung boboran idul fitri mohon maaf lahir batin,
    dikdik kopo bdg, (facebook sidik.dikdik@yahoo.com.)
    the big family of owners cyclemaster indonesia.

  16. sobat2 ada yg minat ga ni, aku mo lelang semua onthel ku 15 biji. Dimurahin deh.

    • onthel apa aja mas yg mau dijual..

    • minta no telpy atau alamat email FBy kalo ada pak rajagaluh???

    • alamat tinggal dmn, gan saya posisi di lampung. minta no hp / fb dong klo boleh., thanks.

  17. onthel nya : 1 batavus crosprame, 1 burgres crosprame, 1 burgers pastur, 1 sepeda doble palang, 2 fongers heren, 1 fongers dames, 1 cyclemaster, 1 ghordich, 1 mister dames, 1 philip heren, 1 raleigh dames , 1 batavus heren. ( kondisi siap pakai)

    • mas masih ada stok sepedanya? ada nomor telpon yg bisa saya hubungi? ataua boleh smskan nomornya ke 0229514110. thanks mas.

    • onthelis rajagaluh boleh bagi no telpy pak…

      • atau alamat FBy pak???

  18. salam kenal mas saya punya 2 sepeda percis kayak digambar saya dapat di sala tiga tapi yang satu pakek merek dan satunya dak ada mereknya ( mereknya blafiur motoren ) kalau dak salah kalu dibali baru ada 2 aja itu pun punya saya semua salam ontel

  19. punten semuanya’ salam kenal saya newbe dlm bidang sepeda. saya punya satu cyclemaster ada mesin msh kumplit. dulu sempat jalan, skr disimpan ga pernah dipake lg? klu mau liat boleh hubungi saya di 02295141105.

  20. (08985861626) saya punya original, layak jalan, muluzzzzz. kira2 sekarang harganya berapa ya? bahkan saya punya mesinnya yang masih di bawah alias belum dirancang…

  21. Kalau pingin menambah koleksi nya silahkan hubungi saya saja, jika ingin informasi lebih lanjut buka saja blog saya.
    RAJA Sepeda Onthel | http://jualsepedaonthel.wordpress.com | 081 333 8411 83

  22. ada tuch yg punya cyclemaster di ciawi tasik masi ori semua sy lamar nda mau ktanya warisan orangtuanya alias ngajimatan cenahh,,,

  23. salam kenal, langsung saja, saya mau jual cyclemaster, kondisi sehat,ori, masih dipake harian,domisili yogyakarta.kl ada yang minat hub: 08562854351

  24. kang punten mau di jual? brp 0811993612 nuhun

  25. Grobogan. Ada 1 pak

  26. Wates kradenan, grobogan ada satu pak cuma untuk onderdi originalnya ada yang hilang.. Kira-kira masih ada yang jual gak.??tolong infonya.

  27. Saya Juga Baru Dapat Sepeda Semacam Ini,Cuma Beda Sedikit pada garpu depan… Onthel milik saya gak ada shockbreker pada garpu depan,hanya bagian belakang saja,Sama persis dgn sepedah ini.Salam Sobat Di Bekasi

  28. Wee laa dalah, nek ngomongi sepeda onthel ora entek-entek. jane mono aku yo kepengein duwe nanging ………… hebaaat regane … welwh weleh.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: