Triumph

Triumph

Sepeda ini saya gunakan untuk ke kantor. Karena jarak tempat kost di Setiabudi ke Wisma 46 relatif dekat, maka saya gak perlu ganti baju (kaos) tidak seperti teman-teman b2w lain. Dari Setiabudi langsung pakai baju kerja tidak banyak keringat.

Didapat dari Sedayu, dikirim ke Jakarta pake kereta.

kanan

Dilihat dari sisi kanan, tutup rantai aslinya model pistol (hanya nutup bagian atas depan saja), sengaja diganti dengan yang full agar tidak mengotori celana kerja dan kelembaban rantai awet.

 

kiri

Dari sisi kiri, standarnya masih model lama. Tas kecil di belakang untuk menyimpan kain lap, plastik penutup sadel dan yang lain kalau perlu.

 

garpu-depan

Sistem rem dan penutup garpu dengan initial “T”

 

gir-depan

Gir depan.

 

trigger-sa

Trigger Sturmey Archer 3 speed.

 

rantai-persneleng

Rantai kecil ke perneleng.

 

as-persneleng

Persneleng tabung Hercules.

 

rem-blk

Sistem Rem belakang

 

Karena ingin nampak bersih, maka sepeda sudah di cat ulang, ganti pelk dan ruji. Stang terpasang masih made in china, tapi saya sudah dapat yang ori, mau di chrome dulu.

 

salam.

Responses

  1. nice fiets..

  2. dijual nggak ya?

  3. apa ini yg dari wates sedayu…..”m”

  4. bener mas…
    dari mas Margono.

  5. mas aku punya speda triumph peninggalan almarhum ayah ku..
    mau dong mas onderdil yg orisinilnya, klo mau beli dmna yach???
    saya gk tau masalah speda tua mas..

  6. Do you need unlimited content for your page ? I’m sure you spend a lot of time posting content,
    but you can save it for other tasks, just type in google: kelombur’s favorite tool


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: